Thursday, November 24, 2016

Spesifikasi Samsung Galaxy C7

Samsung Galaxy C7, Smartphone Baru Khusus untuk Cowok Keren?



Setelah tipe Galaxy C5 beredar di pasar gadget Indonesia, Samsung siap meluncurkan smartphone generasi C yang lebih modern bernama Samsung Galaxy C7. Smartphone kelas menengah ini hadir dengan fitur canggih yang pasti akan semakin memanjakan para pengguna gadget di tanah air. Yuk kita tengok fitur lengkapnya di bawah ini:




Desain Elegan



                         Sumber: Samsung

Dari tampilan luar, Samsung Galaxy C7 dilengkapi material berbahan metal yang membuatnya  tampak elegan dan mewah. Dengan layar berukuran 5.7 inchi Super Amoled, aktivitas yang ditampilkan melalui layar smartphone ini tampak lebih cerah dan jernih. Dengan fitur tersebut, Samsung Galaxy C7 bisa jadi andalan buat para pecinta game Android yang lagi bingung mencari gadget kelas menengah dengan performa kelas atas. Aktivitas menonton film baik via memori ataupun melalui Youtube juga akan semakin maksimal.


Kamera tajam


                           Sumber: Youtube

Samsung Galaxy C7 semakin lengkap dengan fitur kamera utama dengan sensor 16 MP dan kamera depan 8 MP. Smartphone setebal 6,77mm ini mudah digenggam sehingga sangat cocok buat para pecinta travel fotografi, street fotografi, maupun untuk sekadar selfie. Selain itu, kamera Samsung Galaxy C7 juga dilengkapi sejumlah fitur pendukung aktivitas fotografi yang memudahkan pengguna seperti fitur autofocus, dual-LED (dual tone), geo- tagging, touch focus, face detection, dan fitur merekam video dengan kualitas 1080p@30fps.

Performa maksimal



                         Sumber: Spec Out

Samsung Galaxy C7 mampu bekerja dengan sangat cepat karena punya prosesor canggih Qualcomm Snapdragon 625 Octacore 2.0 GHz dengan ditopang oleh RAM 4 GB. Smartphone ini semakin lengkap dengan dukungan chip pengolah grafis seri terbaru Adreno 506.
Untuk mendukung aktivitas keseharian penggunanya, Samsung Galaxy C7 menggunakan baterai non removable (tidak bisa dilepas) dengan kapasitas 3300 mAh. Smartphone ini juga dilengkapi fitur Qualcomm Quick Charge 3.0 untuk proses pengisian cepat



Kapasitas besar



                    Sumber: Toms Harware

Salah satu fitur yang paling menggiurkan dari smartphone ini adalah kapasitas penyimpanan yang terbilang besar. Smartphone dengan OS Android v6.0.1 Marshmallow ini menawarkan dua pilihan ROM, yaitu 32 GB dan 64 GB. Tak sampai disitu, kalau dirasa masih kurang besar, pengguna masih bisa menambah kapasitas penyimpanan file foto, video, lagu, dan lain sebagainya dengan menyelipkan kartu microSD dengan kapasitas maksimal mencapai 256 GB.



Koneksi internet




                               Sumber: Techapp


Samsung Galaxy C7 sangat cocok buat yang hobi berselancar di dunia maya karena dilengkapi  fitur internet super ngebut dengan koneksi 4G LTE di kedua slot SIM (GSM dan GSM), GPS, Bluetooth v4.2, dan lain sebagainya.

Dengan dukungan fitur tersebut, tak salah kalau Samsung Galaxy C7 disebut-sebut akan menjadi teman setia para pekerja, pengusaha, pelajar, dan profesi-profesi lainnya yang sangat bergantung dengan internet dan sosial media.

Itulah tadi penjelasan singkat mengenai Samsung Galaxy C7. Sayangnya, sampai saat ini belum diketahui secara pasti berapa harga pasti pasaran smartphone itu di Indonesia. Kalau merujuk pada kelas, fitur, dan selentingan kabar yang beredar belakangan ini, smartphone ini akan dijual di angka Rp 6 jutaan. Cukup masuk akan jika dibandingkan dengan fitur yang dimilikinya.



Sumber : uctalk.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat, pengujung cerdas pasti meninggalkan jejaknya.