Wednesday, November 23, 2016

Samsung “Upgrade” Kemampuan Galaxy J7




Samsung Galaxy J7





Samsung meningkatkan kemampuan seri Galaxy J dengan menelorkan Galaxy J7 Prime, Galaxy J5 Prime, dan Galaxy J2 Prime. Ponsel-ponsel yang ditawarkan dengan spesifikasi dan harga berbeda ini, mengalami perubahan dari sisi desain, daya tahan baterai, dan kemampuan kamera.

Seperti biasa Samsung menawarkan rentang harga berbeda pada varian produk agar bisa menjangkau pasar yang lebih lebar. Harga 1,69 juta rupiah untuk banderolkan pada Galaxy J2 Prime, 2,79 juta rupiah untuk Galaxy J5 Prime, dan 3,79 juta rupiah untuk Galaxy J7 Prime.
“Samsung Galaxy J Prime telah mengalami peningkatan dari segi desain dan inovasi. Seri terbaru ini, memiliki tampilan real metal yang menambah kesan premium serta layar yang sudah menggunakan Gorilla Glass 2.5D,” ujar Marketing Director IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia Vebbyna Kaunang, dalam peluncuran seri Samsung J Prime di Jakarta Jumat.

Bentuk dan desain telah dimodifikasi hingga pengguna akan lebih nyaman ketika menggenggam ponsel ini. Bagi pengguna yang mengedepankan fitur kamera, Galaxy J Prime memiliki fitur kamera pintar dengan bukaan lensa F1,9 sehingga mampu memotret dengan kualitas lebih baik dalam keadaan minim cahaya bahkan ketika sedang digunakan untuk selfie dengan screen flash.

Dari segi performa, Samsung Galaxy J Prime memiliki RAM 3GB untuk Galaxy J7 Prime dan 2GB untuk Galaxy J5 Prime dan 1,5GB untuk Galaxy J2 Prime. Daya tahan baterai juga telah ditingkatkan dan dilengkapi dengan fitur Ultra Power Saving Mode untuk memastikan baterai dapat bekerja secara maksimal.

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia menambahkan, “Galaxy J Prime dengan desain real metal memberikan tampilan premium, serta dilengkapi dengan kamera pintar dan performa terbaik di kelasnya, Galaxy J Prime series dapat mendukung konsumen Indonesia untuk meraih lebih banyak kesempatan,” tutur Denny.
Mewakili konsumen Galaxy J Prime, seorang arsitek Azri Itakhari, menceritakan Galaxy J7 Prime sangat membantu dirinya dalam proses photo shoot dan editing untuk menyampaikan pesan dalam bentuk komunikasi visual, sekaligus memiliki desain menarik dan sangat nyaman dalam genggaman.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat, pengujung cerdas pasti meninggalkan jejaknya.