Thursday, December 15, 2016

CARA MEMBUKA AKUN FACEBOOK-LUPA SANDI TERBARU

Cara mengembalikan akun facebook dengan menggunakan Data Diri (KTP)



Nah okeyy...
selamat berjumpa kembali di blog yang sesederhana sepiringilmu dan saya ucapkan selamat datang selamat membaca artikel yang semoga bisa membantu masalah-masalah anda sekarang ini dengan judul yang tertera di atas.

Email dan Pasword adalah salah satu kunci dari pintu kita untuk bisa masuk ke akun. Pada kasus ini banyank orang setelah membuat email mereka enggan untuk menyimpan baik-baik. Mungkin hanya sekedar untuk bisa masuk contoh di playstore lalu download sosmed atau games. Namun di kalangan yang berbeda pastinya sudah dicatat dan di simpan supaya tidak lupa nantinya.

Mengenai lupa pasword, ini cerita pengalaman dari saya sendiri dengan akun facebook pribadi .Nah kalo lupa kata sandi tapi Email dan Nomer yang dikaitkan/disinkronkan itu tidak bisa di acces gimana cobak ?? Kalau Email dan Nomer masih aktif its okey gampang banget bisa masuk lagi ke akun hanya menunggu Email masuk/Sms masuk yang isinya adalah code verivikasi. tapi ini beda Email dan Nomor saya tidak bisa di acces sama sekali (Email tidak dikenal waktu sign ke yahoo) (Nomor sudah hangus karena lupa cek masa aktif heheheh).sempat berfikir gimana caranya akun saya bisa kembali dengan kasus seperti itu .

Dan ini dia sobat cara yang saya lakukan,ikuti saja langkah-langkahnya.100℅ work


1. Sign/masuk di facebook ketik Password terakhir yang anda ingat walau itu salah ketik saja karena ini untuk ketahap selanjutnya. Anda klik Lupa Kata Sandi ?





2. Setelah klik Lupa Kata Sandi ? Anda akan di bawa Masuk di halaman dimana tertera akun profil anda.

Jika Email yang di kaitkan dengan akun facebook bisa diacces klik saja Lanjutkan nanti akan di minta verivikasi code yang dikirimkan melalui email terkait tersebut.

Namun saya klik Tidak Punya Akses ke sini lagi?



3. Pada halaman Mencoba Mendapatkan Akses Email Anda. Klik saja yang paling bawah Saya Tidak Dapat Mengakses Email Saya.


4. Pada halaman Bagaimana Kami Dapat Menghubungi Anda? Isi kan Email baru dan password yang belum pernah di kaitkan dengan akun facebook. Sudah terisi semua Klik Lanjutkan



5.  Pada halaman Saya Tidak Bisa Masuk ke Facebook. And isi Formulir di bawah ini .



  • Nama : isi dengan nama Facebook anda yang ingin di pulihkan tadi
  • Tautan (URL) ke kronologi anda : isi URL kronologi facebook anda, bisa meminta teman anda untuk membuka kronologi facebook anda dan salin Url nya. Contoh : https://m.facebook.com/masboyamierul.muminin?ref=bookmarks
  • Pilih masalah anda : pilih masalah yang cocok dengan kondisi masalah anda .kalau saya klik pada masalah yang saya alami seperti di bawah ini

  • Nomer Ponsel : isi nomer yang bisa di hubungi biasanya untuk verivikasi 
  • Jelaskan Masalah Anda : isi sesingkat mungkin dengan masalah anda.
  • Tanda Pengenal Anda : di sini saya mengupluad Data diri (KTP) bisa di foto langsung / di scan . Yang penting jelas tampak dan dapat di baca oleh pihak facebook.

Pengertian : 

#Menyerahkan ID

  • Jenis tanda pengenal apa saja yang diterima facebook?
  • Bagaimana cara mengunggah tanda pengenal ke facebook?
  • Mengapa saya diminta mengunggah tanda pengenal?
  • Apa yang terjadi pada tanda pengenal saya setelah diunggah?


Semua formulir sudah di isi dan data sudah di unggah .tunggu beberapa menit untuk mendapatkan email dari pihak facebook yang berisi bahwa anda telah mengajukan permohonan pemulihan akun balas saja email tersebut dengan singkat. Butuh 1x24 jam untuk tim facebook menangani masalh tersebut . 

Email masuk dari facebook lagi setelh menunggu yang berisi pemulihan password .klik saja petunjuk yang ada di email tersebut. dan gantilah password ada supaya tidak lupa lagi.

Okey sekian dulu sobat dari saya..semoga bermanfaat dan tentunya berhasil okey. .
Selamat mengembalikan akun anda.



No comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, semoga bermanfaat, pengujung cerdas pasti meninggalkan jejaknya.